Selasa, 10 Maret 2020

Victorinox Swisscard Lite : Multitools yang Bisa Masuk ke Dompet Anda!

 
Butuh alat yang serbaguna, multifungsi, simple, dan bisa dimasukkan ke dalam dompet? Victorinox Swisscard Lite solusinya!
Victorinox Swisscard Lite memiliki wujud yang benar-benar berbeda dibanding multitools Victorinox lainnya. Bentuknya benar-benar menyerupai kartu (card), begitu pula dengan dimensinya. Tebalnya hanya berkisar seperti sebuah kartu kredit yang ditumpuk tiga lapis, sangat tipis dan compact. Pilihan warnanya pun bervariasi. Anda dapat memilih warna merah yang classic, warna biru yang fresh atau warna hitam yang elegan.
Meskipun ukurannya kecil dan tipis, namun Victorinox melengkapinya dengan 13 fungsi tools sekaligus, yakni :
1. Pinset
2. Ballpoint
3. Jarum Stainless
4. Obeng pipih
5. Obeng pipih 3mm
6. Obeng kembang
7. Obeng Kembang untuk PH1 dan PH2
8. Gunting
9. Lampu LED dengan cahaya putih
10. Pisau pembuka kertas
11. Kaca pembesar
12. Penggaris (Cm)
13. Penggaris (Inch)
 
Performa Tools
Tools yang pertama adalah pinset. Pinset terletak pada bagian tengah dari multitools ini, cukup kecil namun sangat berguna di kala darurat. Selanjutnya adalah Ballpoint yang sangat baik untuk disisipkan, mengingat terkadang orang suka lupa untuk membawa alat tulis dalam situasi penting.
Fitur selanjutnya adalah obeng. Obeng dari Victorinox Swisscard Lite ini memiliki bentuk yang unik. Berbentuk persegi pipih dengan keempat ujungnya yang berbentuk 4 mata obeng yang berbeda.
Victorinox Swisscard Lite juga dilengkapi dengan sebuah gunting mini yang ketajamannya tidak perlu diragukan lagi. Selain itu terdapat sebuah fungsi yang cukup menarik juga, yaitu sebuah lampu LED yang ditenagai oleh sebuah baterai jam, meskipun nyalanya tidak begitu terang, tetapi sinarnya cukup membantu Anda untuk mencari barang di dalam laci atau lemari.
Fitur berikutnya adalah sebuah pisau kecil yang dapat digunakan untuk membuka surat atau paket. Kemudian tiga fitur terakhir adalah sebuah kaca pembesar dengan pembesaran 5x, dan penggaris dengan satuan cm dan inch.

Dapatkan produk Victorinox dan penawaran menarik lainnya di www.kawanlamainovasi.com
 
Follow Us :
Fb : @klinovasi
Tw : @klinovasi
IG : @victorinox.id  


#victorinox swisscard #victorinox pocket knife #pisau victorinox #jual victorinox #victorinox #victorinox indonesia #victorinox jakarta #victorinox card #pisau tajam #pisau swiss #pisau lipat victorinox #swiss army #pisau swiss army #pisau stainless #victorinox swiss army #jual pisau tajam #pisau lipat berkualitas

2 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionpk.biz ^_$
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    BalasHapus
  2. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*co
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    BalasHapus