Senin, 06 Januari 2020

VICTORINOX: PERALATAN SEMPURNA UNTUK HASIL BARBEKYU YANG SEMPURNA

Untuk mendapatkan hasil barbekyu yang baik, berikut kami bagikan tips untuk membuat barbekyu Anda menarik perhatian para tamu dalam sebuah acara, mulai dari persiapan hingga penyajiannya.

Ada kesenangan sederhana yang dapat ditemukan dalam memanggang sosis di atas api terbuka di hutan, serta mengadakan barbekyu besar untuk keluarga dan teman. Pisau Victorinox dapat membantu Anda meningkatkan keterampilan panggangan ke tingkat selanjutnya - dengan pisau presisi untuk menyiapkan daging atau sayuran, serta pisau super tajam untuk mengiris dan menyajikan daging.

Kami membagikan tips dan trik terbaik kami untuk setiap tahap dari acara barbekyu Anda dan menunjukkan kepada Anda pisau mana yang akan memberikan Anda keunggulan dalam kompetisi memanggang Anda!

1. LANGKAH PERSIAPAN










Banyak potongan daging membutuhkan persiapan sebelum memanggangnya. Ambil iga sebagai contoh, ini adalah jenis daging yang paling umum untuk barbekyu. Pertama, Anda harus memotong bagian pinggirnya, karena jika tidak maka pinggiran akan terbakar saat dimasak dan menyebabkan tulang iganya tidak matang secara merata. Anda juga perlu memisahkan ujung iga sebelum dimasak, karena bagian ini mengandung tulang rawan, jaringan ikat dan tulang yang lebih kecil, yang akan menyebabkan masakan tidak merata jika dimasak bersama dengan kisi-kisi iga. Karena itu lebih baik untuk memisahkannya terlebih dahulu. Pisau melengkung dari Victorinox Swiss Classic Boning Knife memungkinkan Anda menjaga daging sebanyak mungkin.

2. LENGKAPI DENGAN SAYURAN










Apakah Anda memanggangnya utuh atau menggunakan tusuk sate, sayuran akan tetap melengkapi rasa daging barbekyu Anda. Jamur sebagai menu pendamping barbekyu sudah sangat umum, apalagi hanya dibumbui dengan garam dan lada. Anda dapat membumbui sayuran Anda dengan saus miso atau cuka balsamic, atau mengapa tidak mencoba salah satu kombinasi yang tidak biasa ini:

-Zucchini dan daun bawang
-Kembang kol dan tahu
-Tauge Brussel dengan reduksi balsamic
-Atau kombinasi buah untuk pilihan hidangan penutup: nanas, pisang, persik dll

Gunakan Victorinox peeler untuk memudahkan Anda mengupas sayuran yang Anda butuhkan.

3. SAATNYA MEMANGGANG!











Memanggang adalah bagian paling menyenangkan dari barbekyu. Mendapatkan panggangan pada suhu yang tepat, membalik makanan sampai matang secara merata. Setiap orang memiliki tips dan trik mereka sendiri untuk memanggang. Ini tips dari kami. Taruh daging pada suhu kamar sebelum memanggangnya. Marinasi daging dengan garam dan lada sebelum Anda memasaknya, sehingga garamnya tidak mengeluarkan kelembapan dari daging. Memasak sosis di atas panggangan merupakan hidangan yang paling sederhana. Victorinox Barbecue Fork dapat membantu Anda mendapatkan kesempurnaan memanggang.

4. IRISAN TERBAIK














Terkadang hanya sepotong daging besar yang bisa digunakan. Entah itu brisket yang dimasak dengan sederhana atau porchetta yang lebih kompleks, Anda membutuhkan pisau yang tepat yang akan mengiris daging yang lembut indah tanpa merobek atau menghancurkannya. Ujung yang bundar tetapi dengan pisau super tajam dari Victorinox Slicing Knife membuatnya menjadi alat yang ideal untuk tugas seperti itu. Pisau bergalur membantu menghentikan daging menempel pada irisan yang bahkan lebih bersih. Ini tidak diragukan lagi alat nomor satu yang dicintai oleh pro barbekyu.


Follow us:

Instagram              : @victorinox.id
Twitter                   : @klinovasi
Youtube                 : Victorinox Indonesia
Facebook               : @klinovasi










#victorinox #victorinoxangler #victorinoxswiss #victorinoxindonesia #kawanlamainovasi #klinovasi #victorinoxforfishing #victorinoxuntukmemancing #memancing #fishing #jualvictorinox #belivictorinox #jualbelivictorinox #distributorvictorinoxjakarta #distributorvictorinoxindonesia #outdoor #multitools #pocketknife

2 komentar:

  1. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q.ME
    paling diminati di Indonesia,
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-Q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    ~sakong
    ~aduQ
    ~capsa susun
    ~perang baccarat (new game)
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
    Whatshapp : +85515373217

    BalasHapus
  2. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^cc
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.biz...^_~3:23 PM 15-Sep-20
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus